Mengingat besarnya manfaat potensi kekayaan intelektual dan kekayaan intelektual komunal (KIK) untuk meningkatkan perekomonian nasional, Menkumham Yasonna H. Laoly mengajak para pimpinan pemda dan masyarakat untuk menggali potensi wilayahnya masing-masing. Menkumham Yasonna H. Laoly menegaskan pemerintah berkomitmen untuk mendorong pemajuan kekayaan intelektual (KI) di Indonesia guna mewujudkan pemulihan dan pembangunan ekonomi nasional.

Melalui kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini, dapat menjadi langkah awal komitmen bagi para pimpinan daerah untuk mendorong masyarakat di wilayahnya peduli terhadap KI.

Untuk mendukung ekosistem KI, Yasonna menjabarkan sinergi kolaborasi antar kementerian/lembaga. Diantaranya seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertanian

Menkumham memberikan apresiasi kepada 10 Gubernur seluruh provinsi se-pulau Sumatera atas kontribusinya dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi KI dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN)

Total Viewer : 18
Hari ini : 0 Total: 16998

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.