Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Kanwil DKI Jakarta, Kanwil Kalimantan Tengah, Kanwil Kalimantan Timur, Kanwil Kalimantan Barat dan Kanwil Kalimantan Selatan baik secara luring mupun daring pada Rabu (13/04/2022).

Dalam arahannya Andap menyampaikan kepada seluruh pegawai agar dapat mengikuti berbagai arahan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yang salah satunya adalah mematuhi aturan tentang larangan berbuka puasa bersama.

Selain itu berkaitan dengan libur hari Raya Idul Fitri 1443 H pada 29 April – 8 Mei 2022, beliau kembali menekankan kepada seluruh UPT baik Imigrasi maupun pemasyarakatan untuk dapat mengatur jadwal dalam pelaksanaan tugasnya sehingga seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selanjunya beliau berharap agar seluruh pimpinan memastikan pengamanan di lingkungan kerjanya masing-masing dengan melakukan pengecekan langsung ke lapangan dan memastikan kesiapan petugas pengamanan dan membuat langkah-langkah antisipasi dari berbagai keadaan yang diperkirakan akan terjadi.

Kegiatan ini sendiri dilakukan sebagai upaya dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk menjamin kelancaran pengaturan dan pelaksanaan tugas bagi seluruh pegawai menjelang dan pasca libur hari raya idul fitri 1443 H.

Total Viewer : 26
Hari ini : 0 Total: 17036

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.