Kepala Kantor beserta jajaran dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan senam yang digelar oleh Sekretariat Jendral Kementerian Hukum dan HAM pada Jumat (27/12/2022) bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang, Meski diikuti secara virtual namun tidak menyurutkan semangat para pegawai di Kantor Imigrasi Ketapang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sebelum Kegiatan Senam Dimulai, Hadir Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Komjen Pol Andap Budhi Revianto) Untuk Memberikan Arahan Pada Pembukaan Kegiatan Tersebut. Dalam Arahannya, Sekjen Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Dan Memberikan Doa Kepada Bapak Menteri Kemenkumham RI Prof. Yasonna H. Laoly Yang Ke-69 Semoga Diberi Kesehatan Dan Panjang Umur.

Pada kesempatan tersebut beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran ASN Kementerian Hukum dan HAM untuk antisipasi berbagai penyakit dan virus dengan cara berolahraga, menjaga Kesehatan Dan Jadikan Gaya Hidup Yang Sehat.

“Tunjukkan Produktivitas, Disiplin Yang Baik Dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM”, Ujarnya.

Diharapkan dengan dengan adanya kegiatan olahraga pagi secara rutin seperti ini seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang memiliki tubuh dan jiwa yang sehat sehingga dapat semakin menunjang kinerja untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan keimigrasian di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

@kemenkumhamri
@ditjen_imigrasi
@kemenkumham_kalbar
@divisi_imigrasikalbar

Total Viewer : 4
Hari ini : 0 Total: 13784

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.