Kumham Berbagi, Imigrasi Ketapang Berikan Santunan pada Panti Asuhan


Ketapang – Senin (19/07/2021). Pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang  terkena dampaknya. Mulai dari berkurangnya penghasilan sampai dengan kehilangan mata pencaharian. Oleh karena itu Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang merupakan salah satu Lembaga pemangku pelayanan publik, mencetuskan program Kumham Berbagi yang menunjukan kepedulian Kemenkumham kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini.

Hari ini, Imigrasi Ketapang yang juga bagian dari Kemenkumham melaksanakan kegiatan Kumham Berbagi dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan Al-Akbar yang beralamat di Desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijan dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra kepada pihak pengelola Panti Asuhan Al-Akbar, Iswandi. Menurut iswandi, bantuan sembako ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan anak – anak yang ada di Panti Asuhan Al-Akbar.

“Melalui program Kumham Berbagi ini, kita ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapai pandemi COVID-19 ini. Diharapkan melalui program ini juga dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian kita semua kepada sesame”, ungkap Dhani.

Total Viewer : 34
Hari ini : 0 Total: 11958

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *