Ketapang – Senin (19/07/2021). Seluruh jajaran Kantor imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman kantor. Bertindak sebagai Pembina apel pagi hari ini adalah Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra.

Apel yang dilaksanakan setiap pagi ini merupakan bentuk pengecekan kekuatan dan kesehatan pegawai Imigrasi Ketapang ditengah pandemi COVID-19. 888 sport Dalam kesempatan ini Dhani kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah serta memperhatikan etika dan disiplin dalam berorganisasi. الربح الحقيقي

Dalam masa Pandemi COVID-19 ini, pola kerja Pegawai Imigrasi Ketapang terbagi dua. Yang pertama adalah bekerja dari rumah atau WFH ( Work From Home) dan yang kedua adalah bekerja di kantor seperti biasa atau WFO ( Work From Office ). Dhani menekankan kepada pegawai yang melaksanakan WFH untuk menyelesaikan pekerjaan dari rumah. “Bagi pegawai yang melaksanakan WFH maupun WFO harus tetap disiplin dan mematuhi peraturan yang ada. Khusus bagi yang WFH diharapkan benar – benar bekerja di rumah, jangan sampai kesempatan WFH ini digunakan untuk bepergian. كيف تربح المال من الالعاب Sedangkan untuk yang bekerja dikantor saya berharap untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan”, tegas Dhani.

Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 18141
Total Viewer : 22
Hari ini : 0 Total: 20904

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *