Ketapang – Selasa (20/07/2021). Masih dalam semangat Kumham Berbagi, Imigrasi Ketapang melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi yang merupakan kurban dari pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Penyembelihan dan pemotongan hewan kurban dilaksanakan secara gotong royong oleh seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Suasana kebersamaan dan kekeluargaan tampak mewarnai kegiatan tersebut, diharapkan dengan kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan nilai – nilai luhur seperti keikhlasan, kesabaran, kepatuhan dan kekeluargaan sehingga nilai – nilai tersebut menjadi spirit dalam kehidupan maupun dalam melaksanakan tugas harian.

Selanjutnya untuk menghindari kerumunan, pembagian daging kurban dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah warga yang berada di sekitar Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Idul Adha merupakan sebuah hari raya dalam agama Islam. Dimana pada hari ini memperingati peristiwa Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya yang Bernama Isma’il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Namun sebelum Nabi Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Isma’il dengan Domba.

Total Viewer : 39
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.