Ketapang – Rabu (30/12) seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti Apel Pegawai Akhir Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti secara virtual di ruang layanan Imigrasi Ketapang melalui aplikasi zoom.

Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly. Tema pada Apel Akhir Tahun 2020 kali ini mengambil tema “ Kemenkumham Lebih PASTI”. Apel dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang dilanjutkan dengan amanat dari Menkumham RI.

Dalam amanatnya, Menkumham menyampaikan bahwa Kementerian Hukum dan HAM mempunyai tugas dan fungsi yang sangat heterogen dan strategis, hal ini menuntut kita sebagai bagian dari Kementerian Hukum dan HAM untuk terus memberikan yang terbaik, dalam rangka melaksanakan tanggung jawab demi kemajuan pembangunan bidang hukum dan HAM.

Menkumham juga menyampaikan bahwa hari ini, salah satu kader terbaik Kemenkumham, yaitu Sekjen, Bambang Rantam Sariwanto, memasuki masa purnabakti. Menkumham mengatakan bahwa Bambang Rantam pantas dijuluki ‘ The Inspiring Leader “. Heterogenitas dan strategisnya Kemenkumham menuntut perlu adanya sosok pekerja keras seperti seorang Bambang Rantam. Punya energi positif, rajin, tekun bekerja, serta mempunyai jiwa melayani yang tinggi, sehingga dapat menjadi Sekretaris Jenderal, kolaborasi dan sinergi dapat terbentuk dengan baik. بينجو العاب

“ Saya beserta seluruh jajaran menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Bambang atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Kementerian Hukum dan HAM. القمار Semoga Pak Bambang senantiasa diberikan nikmat sehat dalam menjalani purnabakti, dan tetap berkarya untuk bangsa dan negara tercinta”, ungkap Menkumham.

“ Tahun 2020 hampir berakhir, tetapi masih banyak pekerjaan rumah yang belum 100% terselesaikan secara tuntas. موقع ٣٦٥ Kemarin kita sudah melakukan refleksi atas apa yang sudah dicapai 2020, hari ini, rasanya belum cukup apa yang sudah kita perbuat di tahun 2020. Persoalan rutin maupun insidental masuh tersisa untuk kita tuntaskan di tahun 2021”.

Menutup tahun 2020 dengan damai dan membuka 2021 dengan semangat baru, saya minta saudara memerhatikan dan melaksanakan secara “IKHLAS” hal-hal berikut : Iman dan takwa, diperkuat; Keamanan dan ketertiban, dijaga; Lakukan protokol kesehatan dan terapkan pola hidup sehat; Atur penggunaan Teknologi Informasi secara tepat; Segera lakukan percepatan pelaksanaan tugas fungsi.

Mari bersama-sama merapatkan barisan untuk menyongsong Tahun 2021 dengan penuh optimis, bersama kita PASTI bisa menghadapi seluruh tantangan dan hambatan yang akan datang”, ucap Yasonna.

Total Viewer : 25
Hari ini : 0 Total: 17671
Total Viewer : 25
Hari ini : 0 Total: 19076

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *