Ketapang – Senin (01/03/2021). Ada yang berbeda dengan apel pagi Imigrasi Ketapang pagi ini. Selain seluruh pegawai yang berbaris rapi, terdapat barisan kendaraan dinas yang juga tersusun rapi di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. العب بوكر

Hari ini Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra, memimpin apel pagi sekaligus melakukan inspeksi kendaraan dinas. لعبة قمار للايفون Inspeksi tersebut dilaksanakan untuk memeriksa kondisi kendaraan dinas agar kondisinya selalu prima dan siap digunakan.

Pemeriksaan dilakukan mulai dari surat kendaraan, kelengkapan kendaraan,  kebersihan kendaraan sampai dengan SIM para pengguna kendaraan dinas tersebut. سباق الحصان

Dalam amanatnya, Catur mengingatkan kepada para pengguna kendaraan dinas untuk merawat dan melakukan servis secara berkala serta menjaga kebersihan kendaraan dinas karena kendaraan tersebut merupakan amanah yang dititipkan kepada Imigrasi Ketapang guna mendukung pelaksanaan tugas sehari – hari.

“Tidak bosan bosan saya mengingatkan untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita semua terhindar dari COVID-19”, ungkap Catur.

Total Viewer : 27
Hari ini : 0 Total: 17602
Total Viewer : 28
Hari ini : 0 Total: 20966

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *