Kakanim : Berikan Informasi Tentang Kemudahan M-Paspor kepada Masyarakat


Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra pimpin apel pagi hari ini, Senin (07/02/2022), kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tersebut bertujuan untuk membentuk perilaku disiplin sekaligus meningkatkan penerapan budaya kerja sesuai tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang.

Apel pagi tersebut dilaksanakan tepat pada pukul 07.30 WIB, bertempat di lapangan upacara Kantor Imigrasi Ketapang dan diikuti oleh seluruh pegawai. Pada kesempatan tersebut Kakanim memberikan beberapa arahannya, antara lain terkait Layanan M-Paspor yang saat ini telah tersedia di Kantor Imigrasi Ketapang, Kakanim berharap kepada seluruh pegawai terutama Tim Humas Kantor Imigrasi Ketapang agar dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang tata cara atau panduan untuk mengajukan permohonan paspor melalui Aplikasi M-Paspor.

Selanjutnya Kakanim juga kembali mengajak seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal melayani masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Ketapang dengan tetap menjaga protokol Kesehatan, karena saat ini varian terbaru Covid-19, Omicron telah muncul dan menyebar ke beberapa daerah di wilayah Indonesia. Kegiatan apel diakhiri dengan pelaksanakan role play pelayanan prima dan latihan gerakan yel – yel WBK/ WBBM.

Total Viewer : 6
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *