Ketapang – Sebelum memulai kegiatan pada hari ini, seluruh pegawai Imigrasi Ketapang mengikuti kegiatan Apel Pagi bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Ketapang, Jumat (04/02/2022). Apel Pagi yang dilaksanakan setiap hari tersebut merupakan bentuk pengawasan pimpinan terhadap kedisiplinan pegawai.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Urusan Tata Usaha Ahmad Riduan. Dalam arahannya beliau menyampaikan imbauan terkait penyebaran virus covid 19 varian omicron yang semakin masif, Riduan berpesan kepada seluruh pegawai agar tetap waspada dengan selalu menjaga protokol Kesehatan.

“Kepada rekan-rekan sekalian saya mengimbau untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus covid-19 dengan selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada , karena varian terbaru dari virus covid ini yaitu omicron telah masuk ke Indonesia dan menyebar ke beberapa daerah”

Pada kesempatan itu beliau juga mengajak seluruh pegawai agar selalu meningkatkan semangat dalam bekerja sebagai upaya untuk memberikan kinerja terbaik demi kemajuan organisasi. Setelah apel kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai bersama dengan Siswa dan siswi PKL Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 16995

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.