Budaya menjalin silaturahim antar pegawai sangat diperlukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana kekeluargaan di lingkungan institusi, memahami hal tersebut Kantor Imigrasi Ketapang mengadakan coffe morning, Jumat (01/07/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai, sambil minum kopi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Ketapang. Sejumlah pegawai nampak asyik menikmati suasana kebersamaan tersebut.



Sebelum acara coffee morning dimulai, sejak pagi para pegawai telah mengikuti kegiatan senam yang diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB. tersebut berlangsung meriah, walaupun diikuti secara virtual para pegawai yang hadir tetap antusias mengikuti gerakan instruktur senam. Sesekali terdengar teriakan dan tepuk tangan yang membuat suasana semakin seru dan menyenangkan.

Acara dilanjutkan dengan para pegawai menikmati kopi, teh dan hidangan lain yang telah disediakan sembari berdiskusi membahas berbagai masalah yang terjadi di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang.



Coffee morning ini sendiri bertujuan sebagai wadah untuk saling berdiskusi menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan serta permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 8
Hari ini : 0 Total: 15368

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.