Ketapang – Rabu (24/03/2021). Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19, hari ini seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti pemberian vaksin yang kedua di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak Wilayah Kerja Ketapang.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan virus COVID-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Dengan melakukan vaksinasi ini diharapkan bisa melindungi pegawai, keluarga dan pemohon di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang agar tidak terpapar COVID-19”, ungkap Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian.

Seperti sebelumnya, terlebih dahulu diadakan wawancara singkat kepada Pegawai Imigrasi Ketapang untuk mengetahui kondisi fisik dan keluhan yang muncul setelah pemberian vaksin yang pertama pada dua pekan yang lalu.

Sebagai informasi, vaksin bekerja dengan cara memaparkan sebagian kecil dari virus agar sistem imun bisa belajar mengenali sumber penyakit. Oleh karena itu dengan memberikan lebih dari satu dosis vaksin dapat memperbesar kemungkinan imun tubuh untuk mempelajari virus dan mencari cara untuk menangkal terjadinya infeksi yang disebabkan virus tersebut.

Total Viewer : 33
Hari ini : 0 Total: 17055

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.