Imigrasi Ketapang Ikuti Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Provinsi Kalimantan Barat


Pontianak – Kamis (25/03/2021). Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat..

Rakor Tim Pora bertema Penguatan Sinergitas Tim Pora Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Pengawasan Keimigrasian di Perbatasan Negara ini di buka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite dan dihadiri oleh seluruh unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Kalimantan Barat dan anggota Tim Pora Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Fery menyampaikan kehadiran Tim Pengawasan Orang Asing khususnya di Provinsi Kalimantan Barat ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mengawal dan menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan negara.

“Penegakan hukum dibidang keimigrasian sangat bergantung dari baik atau tidaknya pelaksanaan kegiatan pengawasan keimigrasian oleh seluruh pihak demi tegaknya kedaulatan negara”, jelas Fery.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja terkait dengan Penguatan Sinergitas Tim Pora dalam Pengawasan Keimigrasian di Perbatasan Negara.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *