IMIGRASI KETAPANG TERIMA KUNJUNGAN TIM MONITORING DAN EVALUASI SURVEY IPK DAN IKM KANWIL KALBAR

Rabu, 23 Juni 2021, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mendapatkan Kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Survei IPK / IKM Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan barat yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kalimantan Barat Toman Pasaribu beserta rombongan yang disambut oleh Kepala Urusan Tata Usaha Kantor Imigrasi Ketapang, Haidir.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Haidir memaparkan hasil survei IPK/IKM sepanjang tahun 2021, dimana Kanim Ketapang mendapatkan Kategori Sangat Baik terhadap hasil survei.

Berikutnya Kasubsi Yanverdokim, Dedi menyampaikan kendala -kendala yang dialami saat melakukan survei diantaranya koneksi internet yang kurang stabil, kode captcha dari aplikasi survey IPK/IKM yang sering bermasalah dan kendala Bahasa dari beberapa responden yang merupakan WNA Tiongkok yang tidak mengerti Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Tim Monitoring dan Evaluasi Survei IPK / IKM Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat mengapresasi kerja keras Imigrasi Ketapang yang telah konsisten melakukan survei kepada pemohon dan menerima saran dan masukan yang disampaikan.

Total Viewer : 40
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *