Ketapang – Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Imigrasi Ketapang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam Peringatan Hari Pahlawan ini, Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, Dr. مواقع المراهنات Freddy Harris bertindak sebagai Inspektur Upacara membacaka amanat Menteri Sosial; “Hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu dikenang sepanjang masa sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 “Pahlawan Sepanjang Masa”.

Mengakhiri amanat Menteri Sosial, Inspektur Upacara menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk senantiasa berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan, sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers, Soekarno yang menyatakan “hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”.

Mari kita jadikan Hari Pahlawan Tahun 2020 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, dengan saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. (HUMAS/mh)

Total Viewer : 38
Hari ini : 0 Total: 18141
Total Viewer : 39
Hari ini : 0 Total: 19076

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *