Pegawai Imigrasi Ketapang Jaga Kebugaran dengan Senam Pagi


Ketapang – Jum’at (26/03/2021). Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kelenturan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik. Senam dapat dilakukan di dalam maupun di luar ruangan dan resiko cedera saat melukan senam relatif rendah sehingga aman dilakukan oleh siapa saja.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Dentuman musik sudah terdengar sejak pukul 07.00 WIB, tampak para pegawai begitu antusias mengikuti gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur senam.

Diharapkan dengan senam pagi ini dapat menjaga kesehatan petugas agar tidak mudah terserang penyakit sehingga pelayanan yang diberikan untuk masyarakat juga akan maksimal.

Total Viewer : 38
Hari ini : 0 Total: 12031

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *