IMIGRASI KETAPANG IKUTI DISKUSI YANG DIGELAR PEMKAB KETAPANG BAHAS PENYATUAN DATA


Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi antar instansi dalam penyatuan data di Kabupaten Ketapang. Imigrasi Ketapang ikuti acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Indikator Sosial Strategis dan Koordinasi Satu Data Ketapang 2021, Selasa (15/12/2021).

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten Ketapang, bertempat di Ballroom Hotel Nevada Ketapang.

Menurut Kepala BPS Kabupaten Ketapang Agus Hartanto, tujuan digelar kegiatan FGD ini untuk mewujudkan satu data Kabupaten Ketapang yang lebih update dan lebih valid sehingga dapat menjadi acuan untuk menentukan kerangka kebijakan dan langkah-langkah strategis dari pemerintah daerah Kabupaten Ketapang untuk mendorong kemajuan pembangunan Kabupaten Ketapang.

Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Ketapang yang diwakili Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Donatus Franseda. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi hal yang penting sebagai upaya untuk meningkatkan pembangunan Kabupaten Ketapang.

“Kegiatan ini menjadi hal yang penting agar kita saling bersinergi untuk pengolahan satu data karena menyangkut perencanaan, pelaksanaan, pengawasan pembangunan Kabupaten Ketapang” ujarnya.

Beliau berharap dengan adanya pengolahan satu data ini, data yang dimiliki BPS Kabupaten Ketapang semakin akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kegiatan FGD ini diikuti 72 peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai Instansi pemerintah dan perangkat daerah di Kabupaten Ketapang.

Total Viewer : 12
Hari ini : 0 Total: 11976

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *