Imigrasi Ketapang Beri Bantuan ke Lembaga Pemasyarakatan Ketapang


Ketapang – Senin(05/04/2021). Untuk mengantisipasi berkurangnya pasokan air karena musim kemarau, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B berencana untuk melakukan pembangunan sumur bor sebagai upaya menambah pasokan air bersih.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap instansi dan masyarakat sekitar Kantor Imigrasi Ketapang meberikan bantuan untuk pembangunan sumur bor pada Lapas Ketapang. Dana yang disalurkan merupakan dana swadaya yang dikumpulkan dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Ketapang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra kepada Kepala lapas Kelas II B Ketapang, Ali Imran. “Bantuan ini merupakan salah satu bentuk sinergi dalam rangka menunjang kelancaran rutinitas pada Lapas Ketapang”, ungkap Catur.

Kepala Lapas Ketapang, Ali Imran menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kantor Imigrasi Ketapang yang telah memberikan bantuan tersebut. “Ada banyak manfaat yang didapatkan Lapas Ketapang dan khususnya para warga binaan dari pembuatan sumur bor ini. Terimakasih kepada Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran atas bantuan yang diberikan kepada kami”, kata Imran.

Total Viewer : 29
Hari ini : 0 Total: 12061

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *