Jelang akhir tahun 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar acara Refleksi Akhir Tahun yang diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Indonesia, Kamis (15/12/2022)

Berpusat di Kampus Poltekip dan Poltekim, Tangerang, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly. Pada kesempatan tersebut Menkumham dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari digelarnya kegiatan ini untuk memberikan gambaran capaian kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022.

“Kegiatan Refleksi Akhir tahun 2022 ini untuk memberikan gambaran atas berbagai capaian dan prestasi kerja seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM sepanjang tahun 2022 guna mewujudkan target kinerja kita pada tahun 2023” Ujar Yasonna.

Selanjutnya Menkumham juga menyampaikan beberapa capaian kinerja yang dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM yang salah satunya dalam bidang pelayan dan penegakan Hukum.

Dalam bidang pelayanan dan penegakan hukum kita menerbitkan kebijakan second Home Visa yang diturunkan dari Undang-undang cipta Kerja, penerapan masa berlaku paspor menjadi 10 tahun, percepatan proses penerbitan izin tinggal online dan peluncuran E-visa On Arrival” Ungkap Menkumham.

Di akhir acara dipertunjukkan pakaian dinas terbaru dari Kementerian Hukum dan HAM yang diperagakan oleh para ASN Kemenkumham. Aturan penggunaan pakaian dinas terbaru ini tertuang dalam Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2022 Tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 20906

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *