Direktur Lalulintas Keimigrasian (Dirlantaskim), Amran Aris, memberi pesan kepada seluruh pegawai Imigrasi Ketapang untuk tetap semangat dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan saat melakukan kunjungan kerja beserta rombongan ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Senin (10/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut Dirlantaskim terlebih dahulu melakukan pengecekan ruang layanan dan juga ruang perkantoran Imigrasi Ketapang. Dirlantas juga berpesan agar area kantor dilakukan penghijauan agar tidak terlihat gersang.

Kemudian Dirlantaskim mengamanatkan agar para pimpinan imigrasi selalu cepat merespon kebijakan-kebijakan baru serta berusaha untuk menghasilkan gagasan baru agar terselenggaranya pelayanan yang berkualitas. Juga memberikan solusi dalam permasalahan yang dihadapi.

Terkait rencana Kanim Ketapang untuk naik kelas serta pengajuan rumah dinas untuk pegawai imigrasi Ketapang, diharapkan dapat melengkapi administrasi secara lengkap dan detail dan terus menjalin komunikasi dengan pusat, sehingga hal tersebut dapat terwujud.

Sebagai penutup, Dirlantaskim menekankan kepada seluruh pegawai bahwa bekerja adalah ibadah juga, ikhlas dalam membantu masyarakat sehingga akan mendatangkan rezeki yang tidak hanya dalam bentuk materi, tapi juga kesehatan dan keselamatan.

Total Viewer : 10
Hari ini : 0 Total: 20909

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *