Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Gelar Pertemuan Bahas Rencana Kebutuhan Anggaran Barang Milik Negara


Ketapang – Kamis (04/03/2021), Bertempat di ruang rapat Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Kepala Kantor Imigrasi, Catur Adi Putra, Kepala Urusan Tata Usaha, Haidir, Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verivikasi Dokumen Keimigrasian, Dedi, Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra serta pegawai dari bagian Keuangan mengadakan pertemuan membahas Rancangan Anggaran dan dan Rencana Kebutuhan barang Milik Negara (RKBMN).

Dalam pertemuan tersebut masing – masing Kasubsi diberikan kesempatan untuk menyampaikan kebutuhan perlengkapan penunjang pelaksanaan tugas harian. Dalam kesempatan tersebut Dhani menyampaikan bahwa perlatan penunjang pada Subseksi Tinteldakim masih ada yang belum terpenuhi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Urusan Tata Usaha menjelaskan kondisi tersebut terjadi karena adanya refocusing anggaran untuk menangani pandemi COVID-19, oleh karena itu harus selektif dan menentukan skala prioritas dalam memenuhi kebutuhan dari masing – masing Subseksi.

Total Viewer : 25
Hari ini : 0 Total: 11986

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *