Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah banjir di wilayah kabupaten Ketapang, Imigrasi Ketapang bekerjasama dengan Polres Ketapang menyalurkan bantuan sosial bagi korban bencana banjir di beberapa kecamatan di Wilayah Kabupaten Ketapang, Kamis (20/10/2022).

Bantuan Sosial ini diantarkan langsung ke Polres Ketapang oleh Kepala Subeksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Dedi dan Kepala Subseksi Teknologi Informasi, Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Dhani Saputra serta ASN Kantor Imigrasi Ketapang dan diterima oleh Kabag Ops Kompol Yafet Efraim Patabang didampingi Kasat binmas AKP Sulardi. Adapun bantuan yang diberikan antara lain berupa Beras, Mie Instan, dan Air Mineral.

Plh. Kepala Kantor Imigrasi Ketapang Dedi dalam wawancaranya dengan Tim Humas Imigrasi Ketapang juga menyampaikan bahwa dari pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir sekaligus sebagai wujud sinergitas antar instansi dalam membantu penanganan bencana alam di wilayah Kabupaten Ketapang.

“Kami berharap melalui bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir” Ungkap Dedi

“Selain itu kami juga berterima kasih kepada Polres Ketapang yang telah membantu menyalurkan bantuan sosial dari Imigrasi Ketapang, sehingga bantuan ini bisa diberikan kepada masyarakat Ketapang yang menjadi korban bencana alam” tutupnya.

Total Viewer : 5
Hari ini : 0 Total: 19021

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *