Apel Pagi Kantor Imigrasi Ketapang


Ketapang – Senin (06/09/2021). Situasi Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang untuk melaksanakan apel pagi. Meski dilaksanakan dalam suasana pandemi, apel pagi tetap berjalan dengan khidmat. Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra.

Dalam arahannya Catur menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kedisiplinan serta menjaga kesehatan. “Saya minta seluruh pegawai selalu meningkatkan kedisiplinan, baik dalam menjalankan tugas maupun dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu saya berharap seluruh pegawai bisa menjaga kondisi tubuh masing – masing, mengingat saat ini sudah masuk ke musim penghujan dan pandemi COVID-19 juga belum usai”, ujar Catur.

Selanjutnya Catur juga berpesan untuk bersiap menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang akan mengunjungi Imigrasi Ketapang pada Hari Selasa esok hari. “Besok kita akan kedatangan orangtua sekaligus pembimbing kita, mari kita persiapkan diri semaksimal mungkin agar kegiatan besok dapat berjalan dengan lancar”, pesan Catur.

Total Viewer : 13
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *