TUTUP 2021 IMIGRASI KETAPANG BERIKAN BANTUAN SOSIAL KE PANTI ASUHAN


Sebagai bentuk kepedulian sosial di penghujung Tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengadakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian santunan ke Panti Asuhan yang dilaksanakan pada Rabu (29/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra memimpin langsung dalam pemberian santunan ke Panti Asuhan Al-Akbar yang beralamat di Gg. H. Abdul Hamid, Kali Nilam, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Santunan yang diberikan berupa Paket Sembako yang terdiri dari bahan makan pokok seperti Beras, Mie, Telur ,Minyak, Gula, garam dan kebutuhan lainnya.

Kepala Panti Asuhan Al-Akbar, Iswandi mengucapkan terimakasih kepada Pihak Imigrasi Ketapang atas perhatian dan kepedulian dengan memberikan sumbangan berupa sembako yang sangat membantu anak – anak di Panti.

Panti asuhan Al – Akbar saat ini memiliki sejumlah 44 Orang anak asuh yang terdiri dari 24 Orang Laki – laki dan 20 Orang perempuan yang semuanya bersekolah disekitar area panti dari mulai tingkat Pendidikan Sekolah dasar sampai Perguruan Tinggi.

Pelaksanaan kegiatan pembagian paket sembako di Panti Asuhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang terhadap masyarakat sekitar sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial.

Total Viewer : 14
Hari ini : 0 Total: 12033

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *