Tingkatkan Pemahaman Masyarakat Mengenai M-Paspor, Kantor Imigrasi Ketapang Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Ketapang


Rabu, (16/03/2022) Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan penyebaran informasi keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan kegiatan sosialisasi pengenalan inovasi layanan terbaru dari Direktorat Jendral Imigrasi yaitu Aplikasi M-Paspor.

Kegiatan sosialisasi M-Paspor kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Ketapang, Kalimantan Barat. Acara sosialisasi dimulai pukul 10.00 WIB dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan SMA N 1 Ketapang, Bapak Gusti Muzakirin.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Tim dari Kantor Imigrasi Ketapang dalam mensosialisasikan tentang Aplikasi terbaru dari Ditjen M-Paspor dan Informasi mengenai Keimigrasian yang dapat menambah wawasan serta pemahaman siswa-siswi SMA Negeri 1 Ketapang mengenai Keimigrasian.”, Ujar Gusti Muzakirin.

Dalam kegiatan tersebut Moderator dan Narasumber dari Kantor Imigrasi Ketapang memaparkan materi mengenai dokumen keimigrasian secara umum serta penggunaan dan informasi mengenai M-Paspor. Peserta Sosialisasi yang hadir dalam kegiatan tersebut terlihat aktif dan menerima informasi yang diberikan dengan baik.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan terbaru keimigrasian melalui Aplikasi M-Paspor  yang mempunyai kelebihan mempermudah pemohon dalam mengajukan pengurusan paspor Diharapkan seluruh informasi yang diberikan kepada siswa-siswi dan Guru di SMA N 1 Ketapang ini untuk kemudian dapat diteruskan ke keluarga, masyarakat sekitar tempat tinggal ataupun masyarakat yang membutuhkan informasi terkait M-Paspor.

Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 11965

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *