Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra melaksanakan rapat untuk melakukan rotasi terhadap pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Kasubsi Yanverdokim dan Kasubsi Tinteldakim.

Catur mengungkapkan, melalui rotasi ini diharapkan terjadi penyegaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai sehingga dapat meningkatkan kapasitas organisasi. العاب الربح من الانترنت Oleh karena itu, pola rotasi yang dilakukan memperhatikan kompetensi setiap pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang. العاب الخيول Pada kesempatan yang sama, Kakanim menekankan bahwa pemetaan masalah secara komprehensif merupakan langkah paling efektif dalam dalam menigkatkan performa organisasi.

“Dalam menempati jabatan apapun, harus dipahami bahwa kita harus selalu berusaha melakukan lompatan kinerja melalui inovasi guna memberikan pengabdian yang lebih baik lagi bagi Bangsa dan Negara”, ungkap Catur. لعبة سلوتس

Total Viewer : 19
Hari ini : 0 Total: 17715
Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 20908

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *