Ketapang – Senin (26/07/2021). Melaksanakan apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seorang Aparatur Sipil Negara. Selain sebagai sarana pimpinan dalam menyampaiakan arahan, apel juga berfungsi sebagai sarana untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab pegawai khususnya pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Dhani Saputra. Dalam arahannya, Dhani menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pegawai atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan KUMHAM BERBAGI. Tak hanya itu, Dhani juga mengingatkan Duta Layanan dan Duta Informasi untuk senantiasa melaksanakan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Presepsi Korupsi (IPK) kepada masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Ketapang.

Melalui survei tersebut, dapat diketahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Imigrasi Ketapang yang selanjutnya data survei tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Total Viewer : 28
Hari ini : 0 Total: 17093

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.