Kumham Berbagi, Imigrasi Ketapang Bagikan Masker ke Pengguna Jalan


Ketapang – Jum’at (23/07/2021). Masih dalam semangat Kumham Berbagi dan dalam rangka mendukung program pemerintah menekan angka penyebaran dan penularan corona Virus Disease 2019 (COVID-19), hari ini Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat Ketapang yang melintas di ruas jalan Brigjend Katamso.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Imigrasi Ketapang kepada masyarakat di tengah pandemi yang masih melanda Indonesia. Diharapkan melalui kegiatn ini dapat meningkatkan displin masyarakat akan protokol kesehatan, karena disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci dalam memutus rantai penularan COVID-19.

Diambil keterangan disela – sela kegiatan, Kepala Urusan Tata Usaha Imigrasi Ketapang, Ahmad Riduan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh dengan berolahraga serta makan makanan yang bergizi. Selain itu Riduan juga mengajak untuk selalu berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan masing – masing agar wabah Corona bisa segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal.

Total Viewer : 26
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *