SELAMAT HARI BHAKTI IMIGRASI KE-72!


Kamis (27/01/2022), telah 72 tahun usia jajaran Imigrasi berkiprah dan mengabdikan diri untuk negeri. Kepala Kantor Imigrasi Ketapang dan Pegawai mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 secara virtual melalui aplikasi Zoom secara terpusat dari Graha Pengayaoman Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta.

Pada upacara peringatan HBI Ke-72 Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly, bertindak sebagai inspektur upacara. Melalui amanatnya Beliau menyampaikan bahwa di usia Imigrasi yang telah menginjak 72 tahun mencerminkan tingkat kematangan baik dalam organisasi maupun dalam hal berkinerja.

“Dalam usia ini kita tidak boleh lagi salah dalam mengambil kebijakan dan keputusan, segala pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian harus benar-benar kita lakukan dengan Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). Jajaran imigrasi harus mampu mengimplementasikan nilai-nilai PASTI “, Tegas Yasonna H Laoly.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Imigrasi atas dedikasinya menjalankan tugas dan amanah dengan baik, menjaga perlintasan negara dengan melakukan sinergi antar instansi terkait sehingga mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI tercinta ini. Buktikan bahwa jajaran Imigrasi mampu menjadi penjaga pintu gerbang yang berwibawa sesuai dengan semboyan yaitu “Bumi Pura Wira Wibawa”.

Diharapkan seluruh insan Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM harus menjadi teladan dan pelopor bagi kebaikan organisasi,dan dalam melaksanakan tugas fungsi ini secara Semakin PASTI untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng.

#HBI72#imigrasiindonesia

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *