Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar acara doa bersama yang mengambil tema doa Kumham untuk Indonesia dan Seminar nasional dengan tema indeks layanan : menakar akselerasi kinerja kemenkumham. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB, berpusat di Graha Pengayoman Gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta dan diikuti secara luring dan daring oleh seluruh jajaran ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Senin (18/07/2022).

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej, Sekretaris Jendral Kemenkumham Andhap Budi Revianto dan seluruh pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dipimpin oleh 5 pemuka agama berbeda kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dengan khidmat, masing-masing pemuka agama memimpin doa sesuai dengan kepercayaan masing-masing namun tetap dengan satu tujuan yakni memohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar Indonesia menjadi semakin kuat dan semangat untuk bangkit menuju Indonesia jaya dan sejahtera sekaligus mendoakan Kemenkumham agar semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dalam berkarya untuk negeri.

Seminar nasional ini sendiri bertujuan untuk memetakan isu aktual yang relevan terkait pemasalahn dalam pelayana public di kemenmkuman serta menghasilkan solusi perbaikan yang berkelanjutan dalam rangka mendukung strategi nasional pencegahan korupsi. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Darma Karya Dhika ke 77 Kemenkumham Tahun 2022.

Total Viewer : 8
Hari ini : 0 Total: 15365

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.