PIMPIN APEL SENIN PAGI, KASUBSI YANVERDOKIM SAMPAIKAN BEBERAPA ARAHAN.


Kantor Imigrasi Ketapang menggelar Apel Pagi Rutin, Senin (22/11/2021) pada kesempatan tersebut bertindak sebagai pemimpin apel Kepala Sub Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Dedi. Dalam arahannya beliau menghimbau kepada Tim Humas Imigrasi Ketapang untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Teknis dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Bidang Kekayaan Intelektual dan Kumham PR SUMMIT Vol. 1.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual (DJKI) tersebut mengambil tema “Sinergi Humas Kemenkumham untuk Indonesia Tangguh di Era Ekonomi Digital” yang akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 November 2021 dan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Selanjutnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti untuk merapikan dan memindahkan barang-barang di ruang pelayanan Kantor Imigrasi Ketapang ke ruang pelayanan sementara karena rencananya akan ada renovasi di ruang pelayanan tersebut.

Terakhir beliau mengingatkan kembali kepada para pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan standar protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)

Total Viewer : 7
Hari ini : 0 Total: 11984

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *