Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Menkumham Sampaikan Beberapa Pesan Penting


Pejabat Struktural dan Para Pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang mengikuti Kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 1 Syawal 1443 H yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Senin (09/05/2022), bertempat di Ruang Aula Kantor Imigrasi Ketapang.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diikuti secara daring oleh seluruh ASN dijajaran Kemenkumham Tingkat Pusat dan Wilayah. Bertindak sebagai pembina Apel Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly, dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa amanatnya.

Sebelum memberikan amanatnya beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, ia berharap momen Idul Fitri ini dapat semakin memperart tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan antar ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam amanatnya Menkumham menghimbau kepada seluruh jajaran agar kembali fokus bekerja dalam upaya mencapat target kinerja dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya pada semester kedua tahun 2022.

Menkumham juga kembali menekankan agar dalam bekerja seluruh pegawai dapat menciptakan pola kerja yang semakin baik dengan kerja keras, cepat, produktif dan pola kerja yang disiplin sehingga dapat menciptakan komitmen dan teamwork untuk terus menuai prestasi di masa mendatang.

Diakhir amanatnya Menkumham menegaskan kepada seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk menjaga Integritas, beliau berharap momentum Idul Fitri ini dapat dimaknai dengan tidak lagi melakukan kesalahan dan pelanggaran dalam melangkah ke depan untuk perubahan kearah yang lebih baik.

“Selamat Bekerja, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan bagi kita semua, Mohon Maaf Lahir dan Batin” Tutup Yasonna

Total Viewer : 6
Hari ini : 0 Total: 11977

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *