Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Imigrasi Ketapang kembali memberikan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat di wilayah kerja Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara. Kegiatan pada pagi hari ini diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti oleh sejumlah ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Ketapang, Senin (09/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai pembina Apel Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Dhani Saputra. Pada kesempatan tersebut beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar dapat melaksanakan kegiatan bekerja seperti sedia kala dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Beliau atas nama pribadi dan juga mewakili pimpinan di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai.

“Selamat hari raya Idul Fitri tahun 1443 Hijriah, saya atas nama pribadi dan juga mewakili pimpinan Kantor Imigrasi Ketapang memohon maaf kepada rekan-rekan semua atas segala sikap dan tutur kata yang kurang berkenan baik secara kedinasan maupun diluar kedinasan,” ungkap Dhani Saputra.

Setelah Apel Pagi kegiatan dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman antar pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Ketapang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Di hari pertama pasca libur lebaran ini, Imigrasi Ketapang kembali melayani masyarakat, hal ini nampak dari sejumlah petugas yang melayani para pemohon yang telah berdatangan ke Kantor Imigrasi Ketapang untuk mengajukan permohonan layanan Keimigrasian.

Total Viewer : 26
Hari ini : 1 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.