PIMPIN APEL PAGI, KAKANIM HIMBAU PEGAWAI UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN


Bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Ketapang, seluruh pegawai laksanakan Apel Pagi Rutin yang dipimpin oleh Kepala Kantor Catur Adi Putra, Senin (21/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kakanim memberikan beberapa arahan dan himbauan, diantaranya terkait dengan pelaksanaan absensi secara manual melalui scan wajah, beliau berharap seluruh pegawai dapat melaksanakan absensi secara tertib sebagai upaya untuk menjaga kedisiplinan agar hadir di kantor sesuai aturan yang telah ditentukan oleh organisasi.

Kakanim juga kembali mengingatkan kepada setiap bagian baik fasilitatif maupun subtantif untuk saling berkolaborasi dan berkoordinasi guna meningkatkan pelayanan terutama dalam hal penyediaan sarana dan prasarana penunjang pelayanan kepada masyarakat.

Rutinitas apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Kantor Imigrasi Ketapang karena dengan apel pagi dapat melatih kedisiplinan dan tanggung jawab para pegawai, Selain itu apel pagi juga menjadi tempat bagi para pimpinan untuk menyampaikan arahan, himbauan maupun instruksi dalam upaya untuk mencapai target kinerja dari Kantor Imigrasi Ketapang.

Total Viewer : 4
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *