Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR


Ketapang – Senin (16/08/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Ketapang mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo yang disampaikan dalam kegiatan Sidang Tahunan MPR RI yang disiarkan secara langsung melalui siaran televisi dan live streaming.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi membahas seputar pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Jokowi menilai kerja keras para tenaga kesehatan dalam menangani pandemic ini sangat mengharukan dan membanggakan. Penyedia layanan kesehatan dari pemerintah maupun swasta mengalamai peningkatan.

Presiden Jokowi juga menegaskan bahwa ketersediaan dan keterjangkauan harga obat akan terus dijamin. “Pemerintah sudah bekerja keras mengerahkan semua sumber daya demi mangamankan pasokan kebutuhan obat dan vaksin. Tidak ada toleransi terhadap siapapun yang mempermainkan misi kemanusian dan kebangsaan ini”, tegas Jokowi.

Selanjutnya Presiden Jokowi mengajak kepada seluruh Bangsa Indonesia untuk memegang teguh nilai – nilai Toleransi, Bhineka Tunggal Ika, Gotong Royong dan Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. “Kita lewati ujian pandemi dan ujian – ujian setelah ini dengan usaha yang teguh dan disertai dengan doa pengharapan yang tulus. Ayo kita jaga kesehatan, disiplinkan diri dalam protokol kesehatan serta saling menjaga dan membantu antar sesama.

Total Viewer : 28
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *