Ketapang – Senin (16/08/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN.

Dalam pengarahannya Catur menyampaikan kepada seluruh jajaran Imigrasi Ketapang untuk terus meningkatkan disiplin. “Saya minta kita harus selalu memingkatkan kedisiplinan kita, baik itu disiplin dalam menjalankan tugas maupun disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”, tegas Catur.

Selanjutnya Catur mengumumkan bahwa Kantor Imgrasi Ketapang mengadakan sayembara inovasi yang bisa diikuti seluruh pegawai Imigrasi Ketapang. Sayembara ini bertujuan untuk memacu kreatifitas pegawai dalam menciptakan inovasi pada bidang pelayanan, pengawasan maupun administrasi perkantoran. Diharapkan melalui kegiatan sayembara ini dapat meciptakan suatu inovasi yang dapat berguna bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepuasan masyarakat.

Total Viewer : 38
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.