Perkuat Sinergitas, Kepala Kantor Imigrasi Kunjungi Polres kayong Utara


Ketapang – Senin (15/03/2021), PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) merupakan tata nilai yang dijunjung tinggi oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM. Sinergi, merupakan salah satu nilai PASTI yang memiliki makna membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas.

Selaras dengan nilai PASTI, hari ini Rombongan Imigrasi Ketapang yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi, Catur Adi Putra melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kepolisian Resor Kayong Utara dalam rangka memperkuat sinergitas antar lembaga sekaligus mempererat silaturahmi.

Kedatangan Rombongan Imigrasi Ketapang disambut baik oleh Kepala Kepolisian Resor Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. “Maksud kunjungan kami kali ini adalah untuk bersilaturahmi dalam rangka memperkuat sinergitas antara Imigrasi Ketapang dengan Polres Kayong utara, selain itu kami juga mengundang Polres Kayong Utara untuk berkenan menghadiri kegiatan Rapat Tim PORA yang akan kami gelar dalam waktu dekat”, ungkap Catur.

Pertemuan tersebut juga digunakan Catur untuk memperkanalkan dirinya sebagai Kepala Kantor Imigrasi yang baru. Selain itu, turut disosialisasikan produk inovasi dari Direktorat Jendral Imigrasi yaitu Eazy Passport yang merupakan kemudahan dalam hal pengurusan paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Total Viewer : 51
Hari ini : 0 Total: 12031

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *