Ketapang – Senin (15/03/2021),Hari ini, Kepala Kantor Imigrasi beserta rombongan mengunjungi Bupati Kayong Utara dalam rangka silaturahmi dan koordinasi.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Imigrasi juga ikut menyampaikan terkait rencana Imigrasi Ketapang yang akan menggelar Rapat Tim PORA di Kabupaten Kayong Utara dan akan mengundang instansi yang ada di Kabupaten Kayong Utara.

“Tim PORA adalah tim yang terdiri dari instansi dan lembaga pemerintah yang mempunyai tugas dan fungsi terkait dengan keberadaan dan kegiatan Orang Asing”, jelas Catur.

Diharapkan dengan diselenggarakannya Rapat Tim PORA, dapat menyamakan persepsi sebagai anggota Tim Pengawasan Orang Asing. Dengan demikian akan bisa didapatkan data dan informasi tentang keabsahan dan kegiatan orang asing di daerah sesuai dengan bidang tugas masing – masing.

Pertemuan tersebut juga digunakan Catur untuk memperkanalkan dirinya sebagai Kepala Kantor Imigrasi yang baru. Selain itu, turut disosialisasikan produk inovasi dari Direktorat Jendral Imigrasi yaitu Eazy Passport yang merupakan kemudahan dalam hal pengurusan paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Total Viewer : 39
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.