Perkuat Sinergi Antar Instansi, Imigrasi Ketapang Kunjungi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)


Ketapang – Kamis (18/02/2021),  Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra, mengawali tugasnya sebagai Kepala Kantor dengan menjalin hubungan Kerjasama dengan instansi yang ada di Kabupaten Ketapang.

Pada kesempatan kali ini beliau mengunjungi KPPN Kabupaten Ketapang didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Haidir dan Widi Sapto Wardoyo, Bendahara Pengeluaran. Selain untuk menjalin silaturrahmi, kegiatan ini juga bermaksud untuk memperkuat kerjasama untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian.

Tim Imigrasi Ketapang disambut langsung oleh petinggi instansi yang dituju yaitu Kepala KPPN Kabupaten Ketapang, Agnes Sediana Milasari dan Kepala Seksi Pelayanan, Rudy Hartono. Kepala Kantor Imigrasi, Catur Adi Putra, menyampaikan tujuan Kantor Imigrasi Ketapang adalah sebagai bentuk upaya kerjasama dan menjalin hubungan baik antar instansi. Selain itu, turut di sosialisasikan terkait program Eazy Passport yaitu kemudahan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia dalam hal pengurusan pembuatan Paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Total Viewer : 43
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *