Pengajian Ramadhan Kantor Imigrasi Ketapang


Ketapang – Kamis (22/04/2021). Seorang muslim memiliki kewajiban untuk mendalami ilmu tauhid yang akan meningkatkan kecintaan kita kepada Allah SWT. Sebaik – baiknya orang muslim adalah ia yang mempelajari agama islam dengan benar, termasuk mengetahui sifat wajib Allah SWT.

Oleh karena itu dalam rangka pembentukan karakter pegawai, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengadakan pengajian yang diikuti oleh pegawai Imigrasi Ketapang yang beragama Islam yang dilaksanakan di mushola Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Abah Jemaie Makmur menyampaikan dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa sifat wajib Allah yang pertama adalah Wujud. Wujud dalam bahasa arab berarti ada, ada disini maknanya adalah Allah adalah zat yang pasti ada, berdiri sendiri, tidak diciptakan oleh siapapun dan tidak ada Tuhan selain Allah. Bukti bahwa Allah SWT itu ada adalah terciptanya alam semesta dan seisinya.

Semoga ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini dapat bermanfaat untuk para pegawai Imigrasi Ketapang dan semoga Allah senantiasa selalu memberikan Kesehatan untuk kita semua.

Total Viewer : 31
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *