Imigrasi Berbagi, Bentuk Kepedulian Imigrasi Ketapang Terhadap Sesama


Ketapang – Kamis (22/04/2021). Imigrasi Ketapang selalu berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Bukan hanya dalam hal pelayanan keimigrasian saja, melainkan dalam bentuk kepedulian kepada lingkungan sosial disekitar Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Hari ini, Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Iman yang berlokasi di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Kunjungan Imigrasi Ketapang kali ini merupakan bakti sosial dalam bentuk penyaluran sembako dengan tema Imigrasi Ketapang Berbagi.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Catur Adi Putra kepada perwakilan dari Panti Asuhan Nurul Iman, Ustadz Abdul Azis. Menurut Ustadz Abdul Aziz, bantuan sembako ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan anak – anak yang ada di panti Asuhan Nurul Iman.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, Catur berharap dapat menigkatkan cinta dan kasih sayang terhadap sesama manusia serta membentuk karakter dari pegawai Imigrasi Ketapang menjadi lebih peka terhadap lingkungan sosial di sekitar kita.

Total Viewer : 20
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *