Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI


Ketapang –Selasa(17/08/2021). Setiap tanggal 17 pada bulan Agustus seluruh masyarakat Indonesia selalu memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera untuk menghormati, menghargai dan mengenang jasa para pahlawan.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Ketapang turut menggelar Upacara Bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan Upacara Bendera dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Ketapang Kalimantan Barat yang dihadiri oleh unsur Forkopimda dan instansi – instani lain yang ada di Kabupaten Ketapang, termasuk salah satunya Imigrasi Ketapang.

Meski tidak semeriah seperti tahun – tahun sebelumnya karena digelar di tengah pandemi, suasana khidmat tetap nampak menyelimuti seluruh peserta upacara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kabupaten Ketapang, Martin Rantan memimpin langsung jalannya upacara.

Rangkaian gelaran upacara peringatan HUT ke -76 Kemerdekaan RI di Kabuaten Ketapang berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Total Viewer : 21
Hari ini : 0 Total: 12032

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *