Olahraga Voli Sebagai Upaya Menjaga Kebugaran Pegawai Imigrasi Ketapang


Ketapang – Jum’at (02/07/2021). Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Berolahraga merupakan kebutuhan setiap orang. Dengan berolahraga dapat memberikan berbagai manfaat, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental.

Hari ini, Imigrasi Ketapang melaksanakan kegiatan olahraga bola voli yang diikuti oleh seluruh pegawai. Terlihat semangat seluruh pegawai dalam unjuk kebolehannya masing – masing. Walau masih amatir, nampak seluruh pegawai menikmati permainan ini. Diharapkan dengan permainan ini dapat memperkuat koordinasi dan kebersamaan antar pegawai, karena salah satu manfaat dari bermain bola voli adalah melatih kerja sama tim.

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yang menambah suasana kebersamaan dan keakraban. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesegaran jasmani, rohani, dan produktivitas kerja serta mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar pegawai.

Total Viewer : 36
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *