Munculkan Ide – Ide Kreatif Melalui Sayembara Inovasi


Ketapang – Rabu (22/09/2021). Imigrasi Ketapang terus berusaha berbenah diri dalam rangka memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Sebagai salah satu bentuk nyata dalam memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat adalah dengan berusaha menampilkan inovasi – inovasi baru yang lebih menarik dan semakin mempermudah mayarakat dalam mendapatkan pelayanan keimigrasian.

Berdasarkan hal tersebut, maka di rasa perlu untuk menggali potensi – potensi dari seluruh pegawai Imigrasi Ketapang yang mungkin memiliki ide kreatif yang dapat diaplikasikan pada pelayanan keimigrasian. Hari ini, bertempat di aula pertemuan Kantor Imigrasi Ketapang dilaksanakan kegiatan presentasi ide – ide inoviasi yang berasal dari buah pemikiran pegawai Kantor Imigrasi Ketapang.

Banyak ide –  ide menarik yang disampaikan pada kegiatan tersebut. Seluruh ide yang disampaiakan ditampung oleh Kepala Kantor dan Pejabat Struktural yang selanjutnya akan dinilai untuk mendapatkan pemenang Sayembara Inovasi ini. Selain untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat diharapkan melalui sayembara ini juga dapat meningkatkan aspek lain yang ada pada Kantor Imigrasi Ketapang, contohnya pada aspek pengawasan dan juga pengelolaan perkantoran.

Total Viewer : 16
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *