Ketapang – Senin (01/03/2021),Komandan Kodim 1203 Ketapang, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra bersama jajaran di ruang kerja Dandim.

Selain membahas tentang isu – isu terkini terkait keamanan, tujuan Kepala Kantor Imigrasi berkunjung ke Kodim 1203 Ketapang adalah untuk memperkokoh kerjasama dan mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Kodim 1203 Ketapang dengan Imigrasi Ketapang.

“Silaturahmi sembari memperkenalkan diri, itulah maksud dan tujuan saya datang kesini. Saya berharap kerjasama antara Imigrasi Ketapang dengan Kodim 1203 Ketapang menjadi lebih solid sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ungkap Catur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Ketapang mensosialisasikan terkait program Eazy Passport yaitu kemudahan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia dalam hal pengurusan pembuatan Paspor yang dilaksanakan secara kolektif di suatu Instansi, Komplek Perkantoran, maupun Komplek Perumahan.

Total Viewer : 37
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.