Kepala Kantor Wilayah( Kakanwil) Kemenkumham Kalimantan Barat, Pria Wibawa, memberikan penguatan kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang saat melakukan kunjungan kerja ke Kab. Ketapang pada Rabu (7/9/2022). Dalam kunjungannya tersebut, hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ika Yusanti, beserta rombongan. موقع مراهنات عالمي

Sebelum memberikan penguatan, Kakanwil meresmikan tempat parkir gratis untuk pemohon layanan keimigrasian, yang baru selesai direnovasi. Selain itu, dilakukan juga pengecekan ruangan perkantoran dan juga pelayanan yang terdapat di Kanim Ketapang. كيف تفوز في روليت

Dalam penguatannya, Kakanwil menuturkan dengan luasnya wilayah kerja Kanim Ketapang dan beban kerja yang ada, ia sangat mendukung agar Kanim Ketapang dapat naik kelas menjadi Kantor Imigrasi Kelas II. Sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kab. لعبة تربح منها المال Ketapang.

Selain itu juga, Kakanwil memberikan semangat kepada pegawai yang telah mengikuti seleksi Pendidikan Khusus Keimigrasian. Beliau mengatakan untuk tidak berkecil hati bagi pegawai yang belum lulus seleksi, dan dapat mengikutinya pada kesempatan selanjutnya.

Sebagai penutup, Kakanwil juga berpesan agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sesuai dengan standar operasional pelayanan yang berlaku.

Total Viewer : 9
Hari ini : 0 Total: 17973
Total Viewer : 14
Hari ini : 0 Total: 20910

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *