Kepala Kantor Imigrasi : Disiplin Merupakan Modal Utama dalam Menigkatkan Kualitas Pelayanan


Ketapang – Senin (05/04/2021). Apel Pagi merupakan kewajiban bagi seluruh Aparatur Sipil Negara. Selain sebagai sarana pimpinan untuk menyampaikan arahan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih disiplin pegawai.

Hari ini, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang Kembali melaksanakan kegiatan apel pagi dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra. Dalam arahannya, Catur menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga kedisiplinan, “kedisiplinan dan dedikasi merupakan modal utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kita”, ungkap Catur.

Selain itu Catur juga mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) serta selalu semangat dalam memberikan pelayanan pada masyarakat serta merapatkan barisan untuk mewujudkan Zona Integritas demi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selanjutnya Kepala Kantor menginstruksikan seluruh Pejabat dan Pegawai Imigrasi Ketapang untuk latihan yel – yel sebagai penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selain untuk memacu semangat, yel – yel merupakan simbol seluruh Pegawai Imigrasi Ketapang berkomitmen untuk membangun Zona Integritas dalam mencapai WBK/WBBM.

Total Viewer : 31
Hari ini : 0 Total: 11996

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *