Ketapang – Rabu (15/09/2021). Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang mengikuti kegiatan penguatan Mitra Kerja Strategis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ini bertujuan untuk melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan serta pengawasan pada satuan kerja Kemenkumham.

Mengawali kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite menyampaikan laporan capaian kinerja dan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu. Dalam arahannya, Razilu menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat dapat bekerja dengan ikhlas dan tentunya mengedepankan integritas. “Seluruh insan Kemenkumham harus dapat bekerja cerdas (IQ), bekerja keras (EQ) dan bekerja ikhklas (SQ) untuk mencapai kinerja tinggi yang berkelanjutan melalui budaya kerja yang berintegritas, anti korupsi dan melayani sehingga dapat tercipta zero penyimpangan, penyalahgunaan kewenangan dan pengaduan”, ungkap Razilu..

Razilu juga menyampaikan bahwa kunci utama untuk mewujudkan Keagungan Kemenkumham adalah melalui pimpinannya. Seorang pemimpin harus menjadi Role Model dalam karakter, perilaku dan kompetensinya.

Total Viewer : 23
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.