Ketapang – Kantor Imigrasi Ketapang melaksanakan sosialisasi terkait Eazy Passport di lingkungan perbankan di Kabupaten Ketapang, kegiatan sosialisasi Eazy Passport dimulai dari Tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2021, dengan langsung mendatangi satu persatu kantor perbankan yang ada di Kabupaten Ketapang. Sosialisasi dilakukan sebagai upaya meningkatkan awareness kantor-kantor yang beroperasi di Kabupaten Ketapang akan kehadiran inovasi yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Ketapang.

Eazy Passport diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi sebagai upaya untuk menghindari kerumunan serta mencegah penyebaran COVID-19, Layanan Eazy Passport adalah pelayanan paspor di luar kantor menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit. Layanan ini dapat diberikan kepada perkantoran pemerintah/TNI/POLRI/BUMN/BUMD/Swasta, institusi pendidikan, komunitas/organisasi dan komplek perumahan/apartemen.

Dengan Eazy Passport masyarakat yang sibuk ataupun masih enggan untuk datang ke Kantor Imigrasi, bisa mendapatkan pelayanan paspor secara kolektif bersama rekan-rekan di Kantor atau Komunitasnya sendiri. Selain itu melalui program Eazy Passport masyarakat tidak perlu lagi melewati antrean online via aplikasi karena sudah mengatur janji sebelumnya secara kolektif.

Total Viewer : 17
Hari ini : 0 Total: 17092

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.