Senin (25/04/2022), Kepala Kantor Imigrasi Ketapang, Catur Adi Putra menerima kunjungan dari Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kalimantan Barat.

Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto dan Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat, Uray Aswin Umar beserta staff tiba di Kanim Ketapang pada pukul 14.00 dan disambut dengan yel-yel penuh semangat dari Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang. Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau fasilitas yang ada di Ruang Pelayanan Publik serta Inovasi yang diterapkan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan dari Kadivmin Kanwil Kalbar di Aula Kantor Imigrasi Ketapang. Dalam Pengarahannya tersebut beliau menyampaikan perlunya merubah mindset kita , setiap hari harus ada target yang dikerjakan.

Catur Adi Putra selaku Kepala Kantor Imigrasi Ketapang mewakili seluruh pegawai mengucapkan terimakasih kepada Kadiv Administrasi dan rombongan yang telah berkenan memberikan Pengarahan kepada Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang.

Diharapkan dengan penguatan yang telah diberikan, Pegawai mampu menerapkan hal-hal yang disampaikan sesuai tugas dan fungsi yang sudah dijalankan. Menutup pengarahan Kadivmin berpesan kepada seluruh pegawai Imigrasi Ketapang untuk selalu menjaga kekompakan, integritas dan nama baik organisasi.

Total Viewer : 16
Hari ini : 0 Total: 17050

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.